Saturday, November 16, 2013

Horeee, Lima Stasiun Televisi di Jawa Barat Terima Anugrah, Euy!



Setelah menyeleksi sejumlah tayangan yang disiarkan sejumlah stasiun televisi daerah di Jawa Barat, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar), akhirnya memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada lima stasiun televisi dalam “KPID Award 2013”, untuk nominasi berbeda.

Kelima stasiun televisi penerima penghargaan tersebut adalah TVRI Jabar (katagori Feature Televisi), Part TV (Pertunjukan Seni dan Budaya Tradisi ), PJTV (Talk Show Televisi), Jatiluhur TV ( Iklan Layanan Masyarakat), Bandung TV (Penyiaran Berita Televisi).

Penghargaan diberikan KPID Jawa Barat di Hotel Horison, Sabtu malam, dan disiarkan stasiun televisi lokal. Selain kepada tekevisi, beberapa radio pun menerima penghargaan dalam katagori berbeda dari KPID.

Ketua KPID Jabar 2013 Hj Neneng Athiatul Faiziyah menjelaskan, acara penganugrahan program karya terbaik untuk keenam kalinya ini bertema "Mengembangkan Program Siaran Ramah Anak". Anugrah yang diperebutkan masing-masing lima kategori untuk program karya terbaik televisi dan lima program karya terbaik radio. Kelima kategori itu meliputi berita radio dan televisi, talk show radio dan televisi, feature, seni tradisi lokal, dan iklan layanan masyarakat (ILM).

Sebelumnya, pada 7 November 2013, sudah diumumkan 50 nominator calon penerima penghargaan untuk kelima kategori. Pemenang setiap kategori mendapat piala, sertifikat, dan uang tunai Rp 7 juta untuk program karya terbaik televisi, dan Rp 5 juta untuk program karya terbaik radio.





No comments:

Arsip

  • ()
  • ()
Show more