Friday, March 3, 2017

Wayang Golek dan Hijau Daun, Meriahkan HUT TVRI Jawa Barat


Bandung. Siaran live wayang golek kembali akan hadir di layar kaca TVRI Jawa Barat. Kali ini, acara wayang golek tersebut digelar dan ditayangkan TVRI Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT TVRI Jawa Barat ke 30, Sabtu tanggal 11 Maret. “Acaranya akan digelar sejak pukul 21.00 WIB hingga selesai,” kata Kepala Bidang PU dan Program  TVRI Jawa Barat M. Sanif kepada MA di kantornya.
Menurut M. Sanif,  menggelar wayang golek sudah menjadi tradisi TVRI Jawa Barat. Masyarakat di Jawa Barat pun kerap menanyakan siaran wayang golek secara live  bila TVRI merayakan hari ulang tahunnya. Karena itulah, dalam situasi dan kondisi apapun, TVRI Jawa Barat selalu mengupayakan siaran tersebut. “Alhamdulilah, harapan itu bisa teresialisi. Insya Allah,” ujarnya.
Menurut keterangan, selain ada pagelaran wayang golek secara live, dalam rangka HUT TVRI Jawa Barat tersebut  akan ada digelar acara lain yang menarik, seperi “Satu Jam Bersama Hijau Daun”, live Selasa 14 Maret pada pukul 20.00 WIB. “Insya Allah acaranya akan menarik,” tutur M. Sanif.




No comments:

Arsip

  • ()
  • ()
Show more