Monday, February 6, 2012

Mari Berdoa untuk Dadang Rustama

Dadang Rustama, tokoh lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Banjar sejak tiga pekan terakhir mengaku sedang berada dalam kecemasan. Pasalnya, punggungnya tiba-tiba terasa panas dan dikhawatirkan muncul kanker di tubuhnya.
“Mang, saya dua minggu terakhir bolak-balik Banjar-Yogjakarta untuk mengecek kesehatan. Terakhir saya dibiopsi, dan kini sedang menunggu hasilnya,” ujar Dadang yang juga menjadi tokoh penting di Persatuan Sepak Bola Kota Banjar (Persikoban) dan memimpikian Persikoban mampu bicara di tingkat nasional.
Dadang bertutur, beberapa tahun lalu, salahsatu paru-parunya dioperasi karena mengalami pengerutan. Operasi  itu menyebabkan dia harus hati-hati dalam beraktifitas dan memilih makanan.
Belakangan, katanya, dia merasakan ada masalah lagi di tubuhnya, dan dikhawatirkan masalah itu kanker. “Saya kemudian melakukan cek kesahatan di Banjar. Khawatir ada sesuatu, saya kemudian mengecek kesehatan ke Yogya, hingga beberapa kali,” tambahnya.
Melalui sejumlah pesan pendek, Dadang meminta dukungan doa kepada seluruh kawan dan kerabatnya. “Doakan agar kekhawatiran saya tidak terbukti. Doakan agar saya tetap sehat,” harap putra seorang pendiri Banjar (alm) Tatang Rustama itu***

No comments:

Arsip

  • ()
  • ()
Show more